JAKARTA TODAY- Kini ada inovasi baru pemesanan lapangan golf yang menjadi lebih mudah dengan peluncuran aplikasi Green Golf di Indonesia, apalagi sudah bisa diunduh gratis melalui iPhone dan android.

Green Golf merupakan sebuah aplikasi pemesanan lapangan golf online pertama di Asia yangmenawarkan lebih dari 15.000 putaran permainan setiap bulannya yang tersedia di tiga negara yaitu Indonesia, Malaysia, dan Singapura, tanpa harus menjadi member lapangan golf yang akan digunakannya.

Direktur Pemasaran Green Golf Pte Ltd, Simon Wood mengatakan pembuatan aplikasi ini didorong menurunnya tren permainan golf secara global selama dua dekade terakhir.

“Sejumlah pemilik klub golf mengakui bahwa lapangan milik mereka sepi. Di sisi lain, pemain golf merasa kesulitan untuk memesan lapangan golf dikarenakan biaya keanggotaan dan biaya sewa yang mahal. Green Golf hadir sebagai solusi masalah tersebut, dan memberikan nilai tambah untuk pemain golf dan juga mitra kami,” kata Simon Wood, di Jakarta, Kamis (23/2).

Dengan harga mulai dari ekuivalen 7 dolar AS, pengguna dapat melakukan pemesanan lapangan kapanpun, bisa  mendapatkan konfirmasi secara langsung dan dapat berbagi informasi kepada sesama rekan pemain golf lainnya hanya dalam waktu satu menit.

Dengan memanfaatkan teknologi canggih dan mengimplementasikan pendekatan kreatif, Green Golf bertujuan untuk meningkatkan kembali olahraga golf dengan menawarkan harga yang lebih menarik dan layanan yang dapat diakses semua orang.

Lebih menarik lagi, anak-anak berusia 8 hingga 16 tahun bisa mendapatkan kesempatan bermain golf tanpat biaya pada saat melakukan pemesanan melalui aplikasi Green Golf. Green Golf diciptakan sebagai solusi masalah tersebut untuk mengembangkan olahraga golf di Asia dan sejumlah klub golf menyatakan minat untuk bermitra.

Pada saat peluncuran, sudah ada 7 klub golf yang terdaftar dalam aplikasi Green Golf, yaitu Klub Golf Bogor Raya, Rainbow Hills Golf Club, Gunung Geulis Golf Club, Riverside Golf Club, Senayan National Golf Club, Lotus Lakes Golf Club dan Bintan Lagoon.

Selama enam bulan ke depan, Green Golf akan bermitra dengan lebih banyak penyedia lapangan golf di seluruh Asia Tenggara untuk memberikan pilihan variatif bagi para pemain golf serta menawarkan kesempatan bermain di lokasi-lokasi yang menakjubkan.

Hanya sekadar memberikan akses mudah dan cepat dalam melakukan pemesanan lapangan golf, tentunya tidak akan cukup tanpa adanya fitur pembayaran non-tunai yang dapat mempermudah transaksi.

Mencermati kondisi tersebut, Visa merupakan salah satu mitra pertama Green Golf. Melalui kerja sama ini, lebih dari 891 juta pengguna Visa di Asia Pasifik berkesempatan untuk mendapatkan akses eksklusif yang disediakan Green Golf.

Country Manager Visa di Indonesia, Harianto Gunawan, mengatakan, pihaknya sangat senang dapat bermitra dengan Green Golf untuk memberikan kemudahan bagi para pemain golf mulai dari tahap perencanaan, pemesanan lapangan, dan memfasilitasi permainan golf mereka.

“Semua ini akan mengubah pengalaman para pecinta golf karena memberikan kemudahan untuk mengakses lapangan golf tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di Malaysia dan Singapura,” tutup Harianto.(Yuska/dtk)

loading...