SUKAJAYA TODAY – Kodim 0621 Kabupaten Bogor mengerahkan puluhan personelnya untuk melaksanakan persiapan pembukaan Karya Bakti skala besar Kodim 0621 Kabupaten Bogor Tahun Anggaran (TA) 2017.

Danramil Cigudeg, Kapten Infanteri Mulyadi mengatakan, kegiatan pembukaan karya Bhakti skala besar kodim 0621 Kabupaten Bogor Tahun Anggaran 2017 ini, Diperkirakan akan memakan waktu  21 hari tahap penyelesaian nya.

Karya Bhakti TNI AD Kodim 0621 Kabupaten Bogor, terdiri dari pembangunan jembatan penghubung antar desa, yang menghubungkan lima Desa yakni desa pasir Madang, Kiarapandak Cileuksa, Cisarua, Harkat jaya, Urug, dan Kiarasari Kecamatan Sukajaya.

“Program Karya Bhakti TNI AD Kodim 0621, ini dikerjakan TNI dan masyarakat dengan TNI Manunggal Masuk Desa. Dan melibatkan personil dari 23 Koramil jajaran kodim 0621/Kabupaten Bogor,” ujar Mulyadi, Kamis (3/8/2017).

Danramil menjelaskan, kegiatan pembukaan karya Bhakti TNI AD ini rencananya akan dibuka langsung oleh Dandim 0621 Kabupaten Bogor Letkol Infanteri Fransisco, pada hari Jumat (4/8) besok. Dan dihadiri Unsur Muspida dan Muspika.

“Karya Bhakti TNI AD ini program Pemda namun bekerjasama dengan TNI, untuk membantu pembangunan insfrastruktur jalan masyarakat yang dulunya terisolasi. Alhamdulillah sekarang akses jalan dan jembatan yang dibangun melaprogram TMMD dan Karya Bhakti TNI AD Kodim 0621/Kabupaten Bogor sudah bisa digunakan oleh masyarakat kecamatan Sukajaya,” pungkasnya. (Albi)

loading...