Untitled-8BOGOR, TODAY – Politisi Partai Am­anat Nasioal (PAN), Permadi Adjid men­gaku siap untuk maju sebagai calon Wakil Bupati Bogor mendampingi Nurhayanti.

Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bogor itu siap untuk melepas jabatan­nya sebagai wakil rakyat untuk Bumi Tegar Beriman.

“Kan itu perintah dari DPD PAN. Ya saya siap buat maju. Kalau mun­dur dari jabatan sekarang juga ya saya harus siap. Namanya juga perintah,” kata Permadi saat dihubungi, Rabu (14/10/2015).

Politisi yang memiliki galian andes­it di Cigudeg ini pun mengaku tidak memiliki misi apapun melainkan me­matuhi perintah pimpinan partainya. “Tidak ada, ini murni menjalanjan per­intah,” tandasnya.

Sementara mantan Wakil Bupati Bo­gor, Karyawan Faturachman menyarank­an agar DPRD menyerah dan mengaku tidak mampu mengisi kursi F 2.

“Kebanyakan alasan. Dulu revisi tatib, tatib selesai sekarang konsultasi lagi ke MK. Padahal putusan MK itu kan sudah sangat jelas,” tukasnya.

Pria yang juga pernah menjabat Wakil Ketua DPRD ini melihat para leg­islatif tidak memiliki itikad politik un­tuk mengisi jabatan wabup.

“Bisa juga karena anggota dewan memang sangat tidak paham regulasin­ya, makanya bolak-balik konsultasi. Se­baiknya menyerah dan katakana tidak perlu ada wabup, supaya masyarakat yang berharap mendapat kepastian,” katanya.

(Rishad Noviansyah)

loading...