BOGOR TODAY- Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sosial (PKS) Kota Bogor, Najamudin, kian gencar memperkanalkan diri kepada masyarakat sebagai bakal calon Wali Kota Bogor 2018. Nama Najamudian menjadi satu dari lima nama yang diajukan oleh DPD PKS Kota Bogor untuk meramaikan panggung Pilwalkot Bogor 2018 mendatang.

Hanya saja, menurut Najamudin, sampai dengan saat ini pihaknya masih menunggu keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS soal nama yang dipilah dari kelima calon itu. “Untuk koalisi ataupun calon yang akan maju memang belum ditentukan, karena mekanisme partai masih berjalan, dan nanti kita tunggu, tapi saya yang sudsh diberi amanat ini harus berusaha memperkenalkan diri kepasa masyarakat,” katanya.

Kelima nama yang akan diajukan tersebut diantaranya Anggota DPR RI Komisi XI, Ecki Awal Muharram, Ketua DPS PKS, Atang Trisnanto, Mantan Wakil Wali Kota Bogor, Achmad Ruyat, mantan Ketua DPD PKS 2001, Iwan Suryawan, dan Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Bogor, Najamudin.

Nantinya dari kelima nama tersebut akan keluar nama pasti pilihan dari DPP. Tapi rupanya Najamudin tak mau menyia-nyiakan waktu. Untuk menyatu dan berbaur dengan masyarakat, Najamudin pun membuat sejumlah event yang menurutnya merupakan aksi nyata untuk maju bersama masyarakat Kota Bogor. “Kalau soal pendamping belum karena semusnya tetap kembali kepada mekanisme partai, dan saat ini tugas saya hanya bersosialisasi bagaiamna terus meperkenalk diri dan maju bersama masyatakat, untuk pendamping sebenarnya dengan siapa aja siap, tapi kembali lagi semua ada mekanismenya,” ucapnya.(Yuska Apitya)

loading...