BOGOR TODAY- DPD Partai Perindo Kota Bogor menggelar kegiatan pembagian takjil untuk para pengendara yang masih dalam perjalanan di waktu berbuka puasa, giat pembagian takjil di gelar di jalan KH. Abdullah Bin Nuh simpang yasmin, para pengurus DPD Partai Perindo Kota Bogor penuh semangat dalam giat ini.

Kegiatan ini mendapat simpati dari para pengendara yang masih menempuh perjalanan, karena belum sempat untuk menyiapkan pembuka puasa, terutama para supir supir angkutan umum.

Wahyu (34), supir angkutan umum mengatakan kegiatan Partai Perindo ini sangat membantu masyarakat yang hendak berbuka puasa, “Hari ini saya sangat terbantu pembagian takjil dari Partai Perindo di simpang yasmin ini karena saya belum mempersiapkan menu pembuka puasa, dan juga lumayan karena gratis,” ujarnya dengan senyum.

Ade Hilmansyah, Sekertaris Umum DPD Partai Perindo Kota Bogor yang turut serta turun ke jalan, menyampaikan giat pembagian takjil ini bertujuan membantu para pengendara yang masih dalam perjalanan dan belum sempat menyiapkan menu pembuka puasa, giat ini juga mengisi hari libur para pengurus DPD.

“Menu sederhana takjil ini agar membuktikan bahwasanya Partai Perindo di Kota Bogor ingin berperan aktif di masyarakat Kota Bogor, agar di kenal di sayang dan di pilih nantinya,” ucapnya dengan senyum. (Yuska Apitya)

loading...