Untitled-19BOGOR TODAY – Siapa yang tidak mengenal Citrus? Salah satu outlet pakaian, sepatu, tas, dan kebutu­han-kebutuhan sandang yang ra­mai dikunjungi di Kota Bogor.

Outlet yang berlokasi di Mall Botani Square Kota Bogor ini beruntung dibekali pimpinan ke­las wahid bernama Budi Salim yang mengutamakan kualitas pakaian untuk memanjakan para konsumen yang berkun­jung mencari pakaian-pak­aian berkualitas.

Banyak pengusa­ha pakaian yang ingin bekerja sama dengan outlet ini, salah satunya yakni pengusaha asal Jepang, yaitu Mr. Ito.

Ia mengaku terkesan ketika memperhatikan gerak-gerik dari Budi Salim yang sudah ketiga kalinya berkun­jung ke pam­eran pakaian yang diseleng­garakannya b e b e r a p a waktu lalu. A l h a s i l , pengusaha tersebut mendatangi Cit­rus Botani Square untuk memperke­nalkan produk andalannya, salah satunya Kimono Hijab.

“Ini merupakan kesempatan yang luar biasa bisa memperkenal­kan produk kami kepada pemilik Citrus, alasan kami memperkenal­kan produknya lebih kepada per­sonal Budi Salim yang peka dalam menilai produk-produk kualitas,” terangnya saat ditemui BOGOR TO­DAY, kemarin.

Ia juga menambahkan, dengan adanya perkenalan produk ini tidak menutup kemungkinan ke depan akan terjalin kerja sama dengan Budi Salim dalam memasarkan produk-produk asli Jepang ini. “Kami akan bicarakan soal kerja sama ini nanti, tetapi yang pasti saat ini kita perke­nalkan terlebih dahulu produk-produk kami ini,” terangnya.

Di tempat yang sama, Owner Citrus Botani Square Budi Salim mengatakan, terkesan dengan ke­datangan pengusaha Jepang yang berniat untuk memperkenalkan produk-produknya. Ia menilai produk yang dibawa pengusaha asal Tokyo tersebut merupakan pakaian-pakaian yang berkelas dan memiliki nilai jual yang cukup tinggi.

“Pakaian-pakaian yang dibuat asal Jepang ini memang tidak bisa di­mungkiri merupakan pakaian yang berkualitas tinggi dan layak untuk diperjualbelikan di sini, tetapi saya belum berbi­cara banyak mengenai harga,” terangnya kemarin.

Sementara itu, Public Rela­tion Citrus Botani Square Maya Alia juga menilai pakaian yang dibawa ini merupakan pakaian yang bagus dan tidak mudah dibuat. “Seperti rajutan-rajutan ini cukup rumit dan tidak mudah untuk membuatnya, ini menjadi ni­lai lebih dan tentunya para hijabers pasti akan senang mengenakan pakaian-pakaian ini,” pungkasnya.

Sekadar informasi, harga pak­aian-pakaian kimono hijab asal Jepang ini dapat dibeli den­gan harga yang bervariasi, mulai dari Rp500 ribu sampai dengan Rp2 jutaan. “Kami juga menyediakan pak­aian-pakaian yang harganya Rp200 ribuan, tentu semua ini dapat dibeli dan di­dapatkan di Citrus, Botani S q u a r e , ” pungkasnya. (Abdul Kadir Basalamah/ ed:Mina)

loading...