CIAMPEA TODAY – Seonggok tubuh tidak bernyawa ditemukan di pinggir jalan aliran sungai Ciampea. Rupanya, tubuh tak bernyawa itu adalah Holik (26) warga Gang Abot, Desa Cihideung Udik, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor yang biasa berjulan helm.

“Mayat itu ditemukan meninggal dunia dibawah pinggir jembatan aliran sungai Ciampea Rabu (30/08/17), sekitar pukul 12. 30 Wib,” ujar Ujen (45) saksi yang melihat mayat, Rabu (30/8/2017).

Penemuan mayat laki-laki tersebut sempat menghebohkan warga sekitar.  korban meninggal diduga akibat menderita penyakit Epilepsi yang terjatuh ke bebatuan saat hendak mandi disungai, terlihat Kondisi kepala korban berdarah.

Holik merupakan pedagang helm diwilayah Cinangneng, setiap harinya. Sebelumnya korban terlihat mondar – mandir di sungai. Namun naas pas ditemukan korban terlihat sudah meninggal dalam keadaan telungkup dipinggir sungai dengan kondisi kepala berdarah. Diduga korban hendak mandi, namun penyakit Epilepsi nya kambuh dan jatuh hingga membentur batu kepala nya hingga berdarah.

“Kejadian ini sudah dua kali dialami korban, sekitar tiga bulan yang lalu saat hendak mandi ke kali penyakit epilepsi nya kambuh dan terjatuh. Namun waktu itu dapat terlong oleh warga,” tutur pekerja sebagai marbot dimesjid yang lokasinya berdekatan dengan sungai.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Ciampea, AKP Budi Utomo menerangkan, sebelumnya anggota mendapat laporan dari warga terkait penemuan mayat di pinggir sungai Ciampea. Mendapati laporan tersebut kami bersama anggota Polsek langsung mendatangi TKP.

Menurut saksi korban meninggal akibat menderita penyakit Epilepsi yang kambuh dan terjatuh saat hendak ke sungai. “Sementara korban langsung kami bawa ke RSUD Leuwiliang untuk dilakukan otopsi, apakah ada dugaan lain yang bisa menyebabkan korban meninggal, saat ini sedang dilakukan penyelidikan,” singkat Budi. (Albi)

loading...