BOGOR TODAY – Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PDPPJ) Kota Bogor ikut meriahkan acara helaran Hari Jadi Bogor (HJB) ke 535, salah satunya dengan ikut berpartisipasi dalam helaran / festival mobil hias, minggu (16/07/17). Pada kali ini PDPPJ meraih juara mobil hias dengan kategori pengemasan terbaik.

Direktur Utama PDPPJ, Andri Latif A.Mansjoer mengaku senang dengan adanya apresiasi yang diberikan kepada PDPPJ. “Alhamdulillah PDPPJ mendapat juara mobil hias dalam kategori pengemasan mobil hias terbaik dalam acara helaran HJB tahun 2017, terimakasi kepada semua teman teman panitia PDPPJ dan seluruh pihak yang telah berkontribusi baik membuat mobil hias serta ikut pawai dalam helaran ini, semoga kita terus dapat berprestasi,” ungkap Andri.

Apresiasi selain kategori pengemasan terbaik juga yang diberikan oleh Pemerintah Kota Bogor kepada para peserta Helaran Seni Budaya dan Pawai Mobil Hias yaitu kategori peserta yang telah dinilai oleh tim juri dari para seniman dan budayawan dengan kategori artistik, dan inovatif.

Ketua panitia mobil hias PDPPJ, Seno rohim mengatakan bahwa tema yang di usung sama persis dengan tahun lalu yaitu buah, ikan dan sayur mayur dengan tetap mengkampanyekan gerakan “Ayo belanja ke pasar rakyat” dan motto PDPPJ yaitu Pasar bersih belanja nyaman. Perbedaannya dengan tahun lalu hanya pada visualisasi mobil hiasnya saja, yaitu pada tahun sebelumnya visual mobil hias di tampilkan dengan tampilan 2 dimensi. Sedangkan pada tahun ini visualisasi mobil hias di tampilkan dengan tampilan 4 dimensi.

“Saya sangat senang tahun ini PDPPJ bisa mendapatkan juara mobil hias dengan kategori pengemasan terbaik, semoga di tahun mendatang PDPPJ bisa lebih baik lagi,” tutup Seno. (Iman R Hakim)

loading...