BOGOR TODAY- Sekretaris DPC PDIP Kota Bogor, Atty Soemadikarya, menegaskan komitmennya untuk mendukung penuh Bakal Calon Gubernur Jawa Barat, Abdy Yuhana. Anggota Fraksi PDIP DPRD Kota Bogor mengaku dirinya fatsun untuk menjadikan Abdy sebagai Gubernur Jawa Barat lantaran dinilai sebagai sosok yang merakyat.
“Dia bukan politikus panggilan. Beliau (Abdy) punya ideologi jelas dan merakyat handphonenya aktif 24 jam. Jika dihubungi langsung balas. Kalau mau dicek, silahkan,” kata Atty.
Atty juga mengatakan, ciri-ciri pemimpin sejati adalah mau dan bersedia membalas komunikasi dengan warganya. “Beliau membuktikan hal itu,” kata dia.
Saat ini, Abdy telah mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Cagub Jawa Barat. “Proses selanjutnya adalah penjaringan di internal DPP,” katanya.
Lantas, apa yang dijanjikan Abdy? Atty mengatakan, fokus utama adalah menekan angka kemiskinan di Jawa Barat. “Masih banyak warga miskin di Jabar. Saya sangat prihatin. Beliau (Abdy) beberapa kali mengingatkan kepada seluruh kader PDIP di Jawa Barat untuk memperjuangkan hak-hak warga miskin. Papan, sandang dan pangan yang layak,” tandasnya.(Yuska Apitya)

loading...