BOGOR TODAY – Kamis (30/8) pada pukul 06:00 WIB, PDAM mulai menghen­tikan pompa sementara Intake Cipaku untuk memudahkan pengangkatan pompa lama. Diprediksi, gangguan pengali­ran di pelanggan terjadi pada siang atau sore harinya. Untuk mengantisipasi gangguan, PDAM sudah menyiapkan se­puluh armada tangki mem­bantu penyediaan air bersih bagi pelanggan yang terdampak gangguan.

“Kita siapkan sepu­luh tangki yang terus bergerak selama pelanggan membutu­hkan. Karena keterbatasan sopir, kita minta pegawai untuk turut serta membantu. Bahkan kami direksi siap menjadi sopir atau kenek jika dibutuhkan. Para manajer dan asisten ma­najer juga bisa turun mem­bantu,” katanya.

Untuk diketahui, pengerjaan diprediksi berlangsung 1-2 pe­kan ke depan. Pengerjaan ini berpotensi menyebabkan gang­guan pelayanan di wilayah zona III. Di antaranya sebagian Jalan Raya Pajajaran, Jalan Su­kasari 1, 2, 3 dsk, Jalan NV. Sidik dsk, Jalan Duku, Jalan Nanas Bantar Kemang, Jalan Pajajaran Baranangsiang, Jalan Pajajaran Indah, Villa Duta, Pajajaran Regency, Jalan Ciheuleut, Bo­gor Lake Side. Kemudian Griya Soka, Perum Botanica Cimah­par, Perum Haji Cimahpar, Perum Nurul Ichwan, Jalan Sukasari, Jalan Siliwangi, Jalan Lawanggintung, Jalan Sekip, Jalan Batutulis, Kp. Jaya tunggal dsk, Perum Puri mas dsk, se­bagian Jalan Bondongan. Gu­nung Batu, Jalan Sindang Barang, Jalan Loji, Griya Melati.

“Bagi masyarakat yang membutuhkan pasokan air melalui mobil tangki dapat menghubungi Call Center 24 Jam PDAM di nomor (0251) 8324111 dan Whastapp 08111182123,” tutupnya. (Rifky)

loading...