BOGOR TODAY – PDAM Kota Bogor sukses mengawinkan gelar juara turnamen futsal dalam rangka HUT Korpri ke-47 tingkat Kota Bogor tahun 2018.

Tim putri menjadi kampium setelah mengalahkan Dinas Pendidikan Kota Bogor 4-1. Sedangkan tim putra menundukkan Satpol PP juga dengan skor 4-1.

Keberhasilan tim putra bertambah setelah panitia menetapkan salah satu pemainnya Budi Hidayat sebagai top skor dengan 15 gol.

Ketua Persatuan Olahraga PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Nasrul Zahar sangat senang anak asuhnya sukses meraih double winner HUT Korpri tahun ini. “Keberhasilan ini berkat kerja keras, soliditas dan kedisiplinan pemain dalam berlatih,” ujar Nasrul.

PDAM turut berpartisipasi dalam turnamen HUT Korpri ke-47 tahun 2018. Selain futsal, PDAM juga tampil di cabor bulutangkis, tenis meja, tenis lapangan, bola voli, bilyard, dan lomba mancing.

Nasrul menyebutkan pembinaan olahraga di PDAM akan terus ditingkatkan untuk menciptakan jiwa soliditas dan sportivitas di kalangan pegawai PDAM.

“Kami ucapkan terima kasih kepada direksi dan manajemen yang begitu peduli terhadap pembinaan olahraga PDAM,” ujar Nasrul. (Rifky S)

loading...