JAKARTA TODAY- Facebook terus membantu dalam membangun dan memberdayakan komunitas, termasuk usaha kecil. Hari ini, Facebook mengumumkan bahwa lebih dari 5 juta bisnis, yang ada di seluruh dunia, secara aktif beriklan di Facebook. Di tengah mobilisasi ekonomi, Facebook dapat membantu usaha kecil berkembang menjadi lebih besar dan lokal bisnis menjadi bisnis global. Jejaring sosial jebolan Silicon Valley ini berinvestasi untuk membuat solusi sederhana untuk membantu usaha kecil berkembang di perekonomian mobile saat ini.

Beberapa manfaat yang didapat oleh pelaku UKM bila menggunakan Facebook, Instagram, dan Messenger, untuk memasarkan produknya antara lain:
– Menghemat waktu dan melihat fitur yang bekerja dengan baik dengan beberapa pembaruan Ads Manager App
– Menjadi kreatif tips baru untuk membuat iklan menggunakan perangkat mobile.
– Pelajari keterampilan baru di Blueprint e-Learning.
– Berkomunikasi dengan pelanggan sebuah kotak masuk untuk membantu bisnis berkomunikasi dengan konsumen di Facebook, Messenger, dan Instagram.
– Menemukan pelanggan baru, dekat dan jauh: solusi penargetan untuk menjangkau konsumen baru dari seluruh dunia
– Belajar dari pemikiran pengusaha yang serupa: Small Business council di Amerika Serikat, India, Brazil, dan Jerman, dan akan diluncurkan ke negara-negara lain tahun ini.

Dari lebih dari 5 juta bisnis di seluruh dunia aktif beriklan di Facebook, hampir 50 persen membuat iklan di perangkat mobile. Negara dengan pertumbuhan tercepat pengiklan aktif adalah India, Thailand, Brazil, Meksiko, dan Argentina.(Yuska Apitya)

loading...