BOGOR TODAY – Kabar baik bagi para pedagang. Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PDPPJ) Kota Bogor akan segera membangun Pasar Kebon Kembang Blok G melalui Pihak Ketiga dengan cara seleksi calon investor.

Setelah beberapa rangkaian yang sudah dilalui oleh panitia dan peserta maka pengumuman hasil seleksi calon investor selesai pada hari ini (20/02/2018). Sekedar Informasi bahwa  Pasar Kebon Kembang Blok G sudah habis pada Tahun 2013, dan akan di bangun tahun ini.

Dalam pelaksanaan seleksi calon investor, pendaftaran peserta di ikuti oleh 3 Perusahaan yaitu PT Waskita Jaya Purnama, PT Fortunindo Artha Perkasa, dan PT Ravindo Rezeki. Setelah pendaftaran, rangkaian selanjutnya adalah pengumpulan proposal mengenai rancana investasi dan seleksi administrasi, teknis pembangunan dan keuangan Perusahaan.  Dengan adanya seleksi administrasi maka panitia mengundang para investor untuk ekspose perencanaan perihal pembangunan blok G.

Atas hasil perjalanan untuk mencari pemenang pembangunan Blok G Pasar Kebon Kembang tersebut panitia mengumumkan PT. Fortunindo Artha Perkasa yang berhak membangun pasar Blok G di Pasar Kebon Kembang. Dengan hasil yang sudah berjalan dari tahapan ke tahapan lainnya maka PT. Fortunindo Artha Perkasa dalam waktu dekat ini akan membangun Blok G Pasar Kebon Kembang. (Rifki S)

loading...