LOMBOK TODAY – Gempa bumi yang mengguncang Lombok beberapa waktu lalu sampai saat ini masih menyisakan luka. Gempa yang mengguncang hingga 7,00 skala richter tersebut telah membuat bumi Lombok porak poranda. Korban jiwa pun mencapai ratusan. Sementara ribuan jiwa lainnya yang rumahnya roboh, harus rela mengungsi dan tinggal di tenda pengungsian untuk beberapa waktu ke depan.

Meski demikian, selain duka dan luka yang tersimpan, gempa di Lombok ini juga menyisakan kisah mengesankan dan tak akan terlupakan sampai kapan pun. Seperti halnya kisah pernikahan sepasang pengantin di Lombok Timur berikut ini.

Melansir dari sebuah laman, pasangan pengantin ini adalah Pria asal Selong, Nusa Tenggara Barat, Devi Novriawan dengan kekasihnya Dewi Shinta. Pernikahan keduanya dilangsungkan di sebuah tenda pengungsian di Pohgading, Lombok Timur pada Sabtu, 25 Agustus 2018.

Dengan busana pengantin serba putih, kedua pengantin ini terlihat tampan dan cantik. Keduanya juga tampak menawan serta terlihat begitu bahagia. Meski dengan segala keterbatasan baik untuk tempat, jamuan untuk para tamu dan kebutuhan pernikahan lain, keduanya tetap bisa melangsungkan akad nikah yang hikmat dan penuh kebahagiaan.

Sontak saja, pernikahan yang foto-fotonya dibagikan pemilik akun facebook bernama Tony Black ini banjir doa dan pujian dari netizen. Moment langka ini juga dibagikan oleh Humas BNPB, Sutopo Purwo Nugroho di akun twitternya. “Meski rumah rusak dan berada di pengungsian, Devi Novriawan dan Dewi Shinta tetap melangsungkan pernikahan di Pohgading, Lombok Timur. Mereka tetap bahagia. Semoga sakinah, mawaddah dan rohmah. Selamat untuk kedua pengantin,” tulis Sutopo.

Sekali lagi, selamat untuk pasangan Devi dan Shinta. Semoga menjadi keluarga yang bahagia selalu dan dalam lindunganNya. Selamat menempuh hidup baru dan menyongsong masa depan yang lebih bahagia. (net)

loading...