BOGOR TODAY – Tim panjat tebing Kota Bogor menambah satu medali emas dari nomor Speed World Record Relay Putri atas nama Nursamsiah, Maudila Tannia, Widia Fujiyanti, Senin (8/10/2018). Tim Kota Bogor mengalahkan Kota Bekasi.

Hingga Senin sore tim panjat tebing Kota Bogor sudah mengumpulkan 2 medali emas, satu perak dan satu perunggu.

Perolehan ini menempatkan Kota Bogor sebagai pengumpul medali terbanyak sementara dari 24 kota dan kabupaten peserta cabor panjat tebing Porda XIII/2018 Jawa Barat. Posisi kedua ditempati Kabupaten Bekasi (1 emas 2 perak 0 perunggu) dan peringkat ketiga (1-1-2).

Chef de Mission Kota Bogor Yane Ardian dan Ketua KONI Kota Bogor Benninu Argoebie yang hadir di venue panjat tebing kompleks Stadion Pakansari Cibinong langsung memberikan “uang kepret” kepada Maudila Tania dan kawan-kawan.

Manajer tim panjat tebing Kota Bogor Tedi Djamaludin bangga dengan penampilan anak asuhnya. “Alhamdulillah sampai saat ini masih on the track. Dua emas sudah kita raih, dari terget tiga emas. Banyak banyak nomor yang akan kita ikuti. Mudah-mudahan kita bisa tambah medali. Mohon doa dan dukungan dari masyakat Kota Bogor,” ujar Tedi. (Hendi)

loading...