NEW DELHI TODAY- Nissan India dikabarkan bakal meluncurkan Terrano generasi terbaru di India. SUV itu diklaim lebih pintar dan juga gagah dari model sebelumnya.

Dari sebuah bocoran yang diberitakan Indianautosblog, Jumat (31/3/2017), tidak terlalu banyak perubahan dari Terrano yang dijual di pasaran saat ini. Nissan sepertinya hanya melakukan perubahan minor.

SUV ini mendapatkan lampu depan LED DRL (Daytime Running Lamps), lampu belakang LED di varian tertingginya, serta bemper model baru. Warna bari dan pilihan roda juga menjadi bagian dari perubahan Terrano.

Dengan sistem infotainment terbaru seperti layar sentuh, climate control otomatis, dan kamera belakang yang bisa membantu memarkir Terrano diklaim lebih pintar. Model XE dan XL rumornya mendapat airbag di bagian samping untuk penumpang.

Sementara mesin tampaknya tidak bakal berubah, masih mengusung mesin 1.6 L empat silinder berbahan bakar bensin yang bisa menghasilkan tenaga 104 PS sementara versi diesel ditawarkan mesin 1.5 L dCi yang bisa bertenaga 85 PS hingga 100 PS.

Pilihan transmisinya adalah 5 percepatan manual untuk 1.6 L bensin sementara versi 1.5 L diesel (85 PS), dibekali transmisi 6 percepatan manual dan 6 percepatan speed Easy-R AMT untuk 1.5 Diesel (110 PS). (Yuska/dtk)

loading...