BOGOR TODAY – Artis Raffi Ahmad mendapat tantangan dari Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto ketika makan nasi liwet bareng di Bogor.

Suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad rupanya berkunjung ke Bogor bertemu dengan Bima Arya tepat dihari Raya Imlek. Raffi Ahmad yang ditemani Billy Syahputra ini langsung menyantap nasi liwet bersama Wali Kota Bima Arya.

Keduanya presenter itu diketahui berkunjung ke Vihara Dhanagun Kota Bogor ditemani Bima Arya. Ketiganya tampak terlihat memakai totopong dikepalanya.

Saat datang ke kawasan Vihara Dhanagun, mereka sempat menyalami sejumlah warga. Hal itu diketahui dari unggahan Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto dalam akun instagram pribadinya @bimaaryasugiarto.

Mulanya, Raffi Ahmad bersikap santai ketika diajak makan nasi liwet bareng Bima Arya dan sejumlah warga lainnya. Namun, Raffi tampak kaget saat diberikan tantangan makan jengkol oleh Bima Arya.

“Ini paling enaknya apa, kita makan-makan, kita ngumpul bareng warga bogor,” kata Raffi Ahmad ketika duduk bersama sebelum menyantap nasi liwet.

Bima Arya pun menantang Raffi untuk memakan jengkol saat ngeliwet bareng.

“Ini namanya Jengkol challenges Untuk Raffi Ahmad,” kata Bima Arya saat memberikan tantangan kepada Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad pun langsung menerima tantangan Bima Arya yang memintanya untuk mencoba rasa jengkol. Mulanya, Raffi mencoba mengelabui ketika Bima Arya memberikan aba-aba dalam hitungan tiga untuk sama-sama memakan jengkol. Saat semuanya memasukan jengkol ke dalam mulut, rupanya suami Nagita ini hanya mengangkat tanganya seolah memasukan jengkol ke dalam mulutnya. Jengkol tersebut pun rupanya masih dipegang ditangan Raffi Ahmad.

Tak mau kalah, Raffi pun memberanikan diri memakan jengkol. Raffi Ahmad pun langsung bereaksi ketika makanan yang memiliki bau cukup khas itu masuk ke dalam mulutnya.

Namun, tak berselang lama Raffi langsung berteriak. “Mantaaapp,” kata ayah Rafathar itu.

Usai makan nasi liwet, mereka pun langsung mengucapkan selamat hari raya imlek bagi umat Tioghoa yang merayakannya.

Saya, bersama Raffi Ahmad dan Billy Syahputra sedang berada di Vihara tertua di Indonesia, Vihara Dhanagun, cagar budaya Indonesia. Kita mengucapkan Selamat Tahun Baru, Gong Xi Fa Cai,” tutup Bima Arya bersama Raffi dan Billy. (*)

 

 

loading...