CIBINONG TODAY – Tim Komunikasi Politik Partai Golkar dan PAN yang dibentuk bakal calon (Balon) Bupati Ade Ruhandi alias Jaro Ade makin gencar menggelar safari politik dengan menyambangi markas atau sekertariat sejumlah partai politik.

Usia bertemu dengan petinggi Partai Demokrat serta PKB, Rabu (16/08) petinggi Golkar dan PAN menyambangi markas Partai Nasdem. “Kedatangan kami kekantor DPD Nasdem ini dengan satu tujuan mengajak partai bentukan Pak Surya Palon berkoalisi untuk memenangkan Pak Jaro Ade di Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Bogor Juni 2018 mendatang,” kata Ketua Tim Komunikasi Politik Golkar – PAN Tohawi pada Kamis 16 Agustus 2017 kemarin.

Tohawi yakin, meski kesepakatan koalisi di Nasdem ditetapkan DPP, tawaran koalisi yang diajukan Golkar – PAN akan diterima.Apalagi Golkar – PAN dan Nasdem ada kesamaam visi dan misi. “99 persen tawaran atau ajakan koalisi dari kami akan diterima, tak hanya oleh Nasdem, tapi juga Demokrat dan PKB, karena ketiga partai itu yakin calon yang akan diusung Golkar – PAN berpeluang menang,” ujarnya.

Tohawi mengatakan, pertemuan dengan Demokrat, PKB dan Nasdem akan terus digelar, meski tidak dilakukan secara formal. “Jadi pertemuan dengan ketiga partai itu bukankah yang pertama dan terakhir,” tegasnya.

Ketua Partai Nasdem Laode Albert Pribadi mengaku, tawaran menjalin dari Golkar – PAN sangat menarik, karena mereka membawa visi dan misi perubahan bagi Kabupaten Bogor. “Apalagi Nasdem mengusung misi perubahan, jadi ada kesamaan lah. Tapi ajakan koalisi ini belum bisa kita putuskan, karena harus disampaikan dulu ke DPP,” kata mantan Wakil Bupati periode 2003 – 2008 ini.

Albert membenarkan, sampai sekarang Nasdem belum menentukan sikap soal koalisi untuk Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Bogor. “Kami masih menjalin dengan semua partai politik, selain dengan Golkar dengan PDIP komunikasi masih jalan,” pungkasnya. (Iman R Hakim)

loading...