Rilis Album Ketiga

700

Sebagai penyuka musik jazz, Mytha Lestari ingin memasukan unsur musik tersebut ke dalam album ketiganya yang akan datang. Ia pun merasa, album ketiga akan menjadi album yang tepat untuk bereksplorasi dengan jenis musik yang ia sukai tersebut.

“Pasti ya, di album ketiga ini gue lagi bisa-bisanya bargaining nih sama my label gitu kan. Since gue 9 tahun ngabisin sama label gue which is I can bargain with them now,” tuturnya.

Pelantun lagu ‘Aku Cuma Punya Hati’ ini menambahkan, “Ya udah gue minta di album ketiga at least ada satu dua lagu yang emang menggambarkan musik gue.”

Ia menuturkan, keinganannya memasukkan unsur musik yang ia sukai adalah karena ia ingin mengenalkan dirinya yang sebenarnya kepada para pendengarnya.

“Yang namanya seniman pasti memiliki idealismenya sendiri, memiliki taste-nya sendiri, biar orang-orang yang dengerin gue tuh tahu what kind of artist I am, what kind of singer I am. makanya gue bilang sama mereka (label) untuk masukin satu dua tiga lagu yang emang jazzy,” katanya.

Meski telah yakin untuk mengeluarkan lagu dengan nada-nada jazzy, namun Mytha mengungkapkan bahwa semua masih dalam tahap pertimbangan. “Itu masih dipertimbangin sama mereka,” pungkas Mytha.(Yuska Apitya/dtk)

loading...