BOGOR TODAY – ‘Say chese’ sambutan para pekerja mozza bistro ketika pelanggan datang. Yes Chese atau dalam bahasa indonesia adalah keju. Mozza Bistro hadir menampilkan sesuatu yang berbeda di dunia kuliner Bogor. Suguhan serba keju ada disini terletak di bilangan Achmad Adnawijaya meramaikan belantika kuliner.

Taiwan Crispy Fried Chiken Hotplate, merupakan menu andalan di mozza bistro. Sensasi daging ayam fillet di balut dengan premium chese denmark, disuguhkan di atas hotplate menjadi kudapan yang menarik untuk chese lovers. Selain olahan serba keju di resto tersebut anda akan merasa seperti berada di rumah sendiri, Manager Mozza Bistro, Yanuar Mulya mengatakan, resto yang berdesain industrialis dengan gaya Eropa ini memang menjadi yang pertama dan trend setter tersendiri, sebab kental dengan kejunya.

Tak perlu khawatir soal harga, dari beragam kudapan berbahan keju dibanderol mulai Rp. 18.000 hingga di harga Rp38.000. Untuk menu minum harga yang ditawarkan mulai dari 5.000 rupiah hingga 25.000 rupiah untuk minuman versi jumbo.

“Pakai atau tidak kejunya, rasa juga kualitas makanan tetap sama, terlebih kejunya itu rasanya disesuaikan dengan lidah orang Indonesia. Kebetulan keju yang kami gunakan import, memang menjaga kualitas dengan menyertakan standar tertentu, jadi tidak asal menggunakan keju harganya juga ramah di kantong,” tutur Yanuar

Mozza Bistro bisa menjadi surga untuk para pecinta keju. Selain harga yang terjangkau tempat yang cozy juga membuat nyaman para pengunjung. (Hendi)

loading...