CIGUDEG TODAY – Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 Camat Cigudeg bersama Muspika menggelar berbagai lomba diwilayah Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor.

Kegiatan perlombaan ini diawali dengan lomba gerak jalan sehat yang diikuti 105 regu peserta dari tingkat SD, SMP, SMA dan tingkat umum, dengan Star awal dari Kampung Wates hingga Finis dihalaman kantor kecamatan Cigudeg, dan terlihat antusias peserta mengikuti gerak jalan sehat menjelang HUT RI Ke 72.

“Lumayan meriah, karena peserta nya ada 105 regu yang mengikuti lomba jalan sehat ini. Dalam rangka untuk memperingati HUT RI peserta nya semangat dan meriah,” ujar Camat Cigudeg Acep Sajidin kepada Publik Bogor.

Lanjut Camat Cigudeg Acep Sajidin menambahkan, selain kegiatan lomba jalan sehat, berbagai lomba juga disuguhkan oleh Pemerintah Kecamatan Cigudeg, seperti halnya lomba volley antar TP. PKK tiap Desa yang peserta nya di ikuti oleh ibu – ibu PKK, lomba tenis meja, lomba Catur, lomba Busana muslim, lomba pidato kader, cerdas cermat kader dan lomba pembuatan tumpeng.

Gelaran lomba ini dalam rangka untuk memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72. “Hadiahnya Piagam dan Tropi dan banyak lagi hadiah lainnya,  ini tak lain hanya untuk keseruan dan memeriahkan dalam memperigati HUT kemerdekaan RI,” katanya.

Lebih lanjut ia pun meyampaikan selain acara gerak jalan sehat ini. Pemerintah Kecamatan Cigudeg juga bersama Para Kepala Desa serta pemuda menyelenggrakan rangkaian beberapa kegiatan perlombaan dalam rangka memperingati Hut RI Ke 72. “Kegiatan ini untuk mengenang para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia, negara kita yang tercinta ini,” tukasnya. (Albi)

loading...