CIBINONG TODAY – Memperingati hari kemerdekaan sebentar lagi, rakyat Indonesia bersukacita menyambut hari itu. Seperti Dinas Perumahan Kawasan Permukiman Dan Pertahanan (DKPP) bersukacita menggelar perlombaan tujuhbelas Agustusan yang merupakan perlombaan yang mendarah daging untuk warga Indonesia.

“Perlombaan ini dilaksanakan awal agustus tiap Jumat, dengan adanya perlombaan ini diharapkan untuk meningkatkan kerja tim dan silaturahmi dengan pegawai lainnya,” ujar Kepala Bidang (Kabid) di Dinas Perumahan Kawasan Permukiman Dan Pertahanan (DKPP) Kabupaten Bogor,  Iwan Irawan, Jumat (11/8/2017).

Cabang olahraga yang di lombakan yaitu, bulu tangkis, volli, futsal, dan tenis meja. Yang beranggotakan pegawai Dinas Perumahan Kawasan Permukiman Dan Pertahanan (DKPP) Kabupaten Bogor, terdiri dari lima bidang yaitu, Bidang pertamanan, Bidang Reklame, Bidang Pertanahan, Bidang Permukiman, dan Bidang Perumahan ditambah dengan Sekretariat dan tiga UPT.

Untuk puncak acaranya akan mengadakan perlombaan hiburan seperti lomba tarik tambang, lomba memasak, dan lomba memasukan paku kedalam botol.

“Hari ini, lomba futsal antar pegawai UPT dan dinas,” kata Iwan Irawan, Ketua Pelaksana lomba agustusan disela perlombaan futsal di halaman Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertahanan (DPKPP) Kabupaten Bogor.

Lomba ini yang diikuti 5 bidang diantaranya sekretariat, reklame, perencanaan, pemukiman, perumahan, pertamanan PSU dan 3 UPT. “Hari ini sudah babak final antara sekretariat melawan upt jasinga,” paparnya.

Lomba ini masih berlangsung hingga 17 Agustus mendatang. Sebelum acara dimulai semua petugas melakukan senam pagi terlebih dahulu “Hari ini kita memakai kaos warna merah, seragam semua,” tuturnya. (Fathya  MG / Napisah MG)

loading...