CIBUNGBULANG TODAY – Takut bercampur was – was dirasakan Sarmin, seorang pemulung yang menemukan seonggok mayat laki – laki tanpa identitas di Desa Galuga,  Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor. Diduga mayat laki laki berusia 40 tahun itu seorang gepeng.

Sarmin seorang pemulung yang pertama kali menemukan mayat tanpa identitas itu kaget bau busuk saat dirinya sedang mencari rongsokan di parit, tiba tiba dirnya melihat orang sedang terlungkup. “Temuan mayat itu saya laporkan ke kepala desa, bahwa ada mayat di semak semak di jalan Baru Galuga,” ucap Sarmin.

Kepala Kepolisian Sektor Cibungbulang, Kompol Agus Suyandi menyampaikan penemuan mayat tanpa identitas itu menurut keterangan dokter Puskesmas Cibungbulang berusia 40 tahun.

“Dugaan sementara masih tahap Lidik. Namun dari hasil keterangan dokter Puskesmas yang memeriksa tidak ditemukan bekas penganiayan dan luka. Dugaan ini 44 (setengah gila) dan juga bisa gepeng,” terang Kompol  Agus Surya, Jumat (14/7/2017).

Karena tidak ada luka bekas penganiayan, lanjut Kompol Agus mengatakan mayat pria tanpa identitas itu langsung di makamkan di TPU Galuga Kampung Moyang RT 10/05, Desa Galuga, Kecamatan Galuga.

“Karena dugaan 44 maka hasil musyawarah warga dan Kepala Desa mayat itu langsung di makamkan kasihan juga,” katanya.

Informasi yang dihimpun dari beberapa warga sekitar Galuga, mayat pria tanpa identitas itu sering berkeliaran hilir mudik di sekitaran jalan baru Galuga. Namun warga pun tidak mengetahui orang tersebut berasal dari mana. (Agus)

loading...