CIBINONG TODAY – Talenta atlet binaan PPLPD Kabupaten Bogor kini benar benar jadi incaran beberapa  klub olahraga yang ada di luar daerah  Kabupaten Bogor. Sandy Pratama, salah satu pesepakbola  jebolan alumni  PPLPD Kabupaten Bogor  yang bulan ini sudah tanda tangan kontrak dengan Martapura  FC  , klub Liga 2  yang berasal dari Kalimantan.

Bahkan,  saat ini  Sandy  sudah berada di Kalimantan dan dalam beberapa kali uji coba, Sandy  sempat jadi penentu kemenangan buat Martapura  FC. “Sebenarnya saya masih ingin bermain di Bogor, namun karena ada tawaran yang bagus dari Martapura, maka  saya pilih di Martapura,” tegas Sandy Pratama yang juga eks pemain Timnas U-19 tahun.

Selama bermain di  Martapura FC , Sandy akan bertekad bisa memberikan prestasi terbaik bagi  klubnya itu. “Saya harus mampu bersaing dengan para pemain lain untuk mendapatkan posisi inti. Saya ingin bersinar di klub ini.Karena ini akan jadi jalan saya untuk berikutnya,” tutur Sandy.

Dirtek PPLPD Kabupaten Bogor, Dr Yadi Mulyadi AR merasa bangga dengan masuknya Sandy Pratama  di klub Martapura  FC , salah satu kontestan  Liga 2. Yadmul berharap, kedepannya akan banyak lagi para pemain jebolan PPLPD Kabupaten Bogor yang bisa direkrut oleh beberapa klub anggota Liga 1 dan Liga 2.

Selanjutnya, kata Yadmul, tak hanya Sandy saja atlet PPLPD Kabupaten Bogor yang diterima di klub profesional. Karena ada beberapa pemain voli  Srikandi Karadenan atau julukan PPLPD Kabupaten Bogor  kini sudah banyak yang memperkuat  klub Pro Liga seperti Wintang Dyah Kumalasakti (Petrokimia), Dinda, Nurholis (BVN Bekasi) dan salah seorang lagi bermain di Popsivo.

“Pada cabang olahraga Basket,  Husna Aulia Latifah belum lama ini sempat ditawaran bermain dengan salah satu klub basket Profesional di tanah air,”  tuntas Yadmul.  (Iman R Hakim)

loading...