SENTUL TODAY – Sabtu 4 Agustus 2018 kemarin, PT Izumi Sentul Realty, perusahaan Joint Venture (JV) PT Sentul City Tbk. (BKSL), Sumitomo Corporation dan Hankyu Hanshin Properties Corporation dari Jepang meresmikan pembukaan Marketing Gallery dan Show Unit apartemen Opus Park yang dikembangkan di Central Business Distric (CBD) Kota Mandiri (township) Sentul City, di Jl MH Thamrin, Sentul City, Bogor.

Show Unit yang dihadirkan di Marketing Gallery apartemen Opus Park memiliki fasilitas theatre untuk konsumen guna memvisualisasikan bagaimana konsep pengembangan apartemen Opus Park,” ujar Ricky Kinanto Teh, Direktur Utama PT Izumi Sentul Realty.

Andy K Natanael Founder PROJEK dan PROVIZ selaku konsultan pemasaran apartemen Opus Park menghadirkan konsep “wow” sebagai salah satu strategi marketingnya. Calon konsumen akan diajak melihat tayangan lewat fasilitas theatre, selanjutnya menikmati maket apartemen yang berukuran skala 1:50. Sehingga, konsumen dapat memperoleh gambaran nyata mengenai unit apartemen yang akan dipilih karena apartemen Opus Park juga memiliki options view yang sangat menarik seperti lansekap gunung dan kota.

Pengembangan apartemen Opus Park menelan investasi sebesar Rp1,2 triliun terdiri atas 3 tower yang merangkum sebanyak kurang lebih 1.077 unit. Apartemen ini berada di lahan seluas 7,8 hektar yang terdiri atas apartemen, pusat perbelanjaan asal Jepang AEON Mall, perkantoran dan hotel bintang lima.

Keunggulan proyek apartemen Opus Park antara lain dikembangkan oleh PT Sentul City Tbk. yang bekerjasama dengan perusahaan terbesar di dunia yaitu Sumitomo Corporation dan Hankyu Hanshin Properties Corporation, dimana keduanya adalah perusahaan handal yang memiliki reputasi sangat baik di Jepang.

Selain itu, Opus Park adalah apartemen mewah yang harganya terjangkau yang berada di kawasan Sentul City yang berkembang pesat, terkoneksi dengan jalan tol dan jalan regional, yang dapat dijangkau dari Jakarta dalam waktu singkat. Kawasan Sentul City akan semakin mudah dan cepat dijangkau dengan kehadiran Light Rapid Transit (LRT) yang sedang dibangun oleh pemerintah.

Apartemen Opus Park dipasarkan dalam 8 type (1 Bed Room/BR, 2 BR, 2+1 BR, 3+1BR) dengan luasan mulai dari semi gross 40,48 m2 hingga 158,86 m2. Harganya mulai dari Rp752 juta hingga Rp3,25 miliar. Pengembang memberikan beragam kemudahan cara bayar, yakni Tunai Keras, Bertahap 12X & 36X, atau menggunakan fasilitas Kredit Pemilikan Apartemen (KPA). Untuk pembayaran bertahap 12X, bisa dilakukan tanpa perlu pembayaran down payment (DP) dan untuk KPA DP bisa dicicil hingga 4 kali. (Iman R Hakim)

loading...