BOGOR TODAY- Empat hari menjelang pelaksanaan Mandiri Bogor Sundown Marathon (MBSM) 2017, Wali Kota Bogor Bima Arya bersama perwakilan Bank Mandiri dan penitia menggelar Rapat Koordinasi di Plaza Mandiri, jalan Gatot Subroto, Senayan, Jakarta, Rabu (05/07/2017). Melalui event tersebut Bima menyatakan hal ini sebagai langkah serius membangun branding Kota Bogor sebagai City of Runners.

“Kegiatan ini akan menjadi ikon event Kota Bogor, jadi tidak hanya sekedar target peserta terpenuhi selesai, tetapi lebih dari itu. Saya ingin ekspose secara maksimal mulai sebelum event, ketika event berjalan bahkan setelah beberapa hari berjalan,” kata Bima saat rapat koordinasi.

Selain itu Bima berharap saat kegiatan berlangsung mampu menjadi trending topik di sosial media, dengan #CityofRunner (hastag city of runner) atau #MBSM (hastag MBSM). Dengan dukungan banyak pihak, diantaranya Kompas selaku mitra media utama dan Bank Mandiri dengan komitmennya merupakan bentuk dukungan yang sangat luar biasa, Bima meminta agar semua dapat lebih terintegrasi.

“Saat pelaksanaan kurang lebih akan melintasi 20 kelurahan yang ada di Kota Bogor. Setiap kelurahan saya minta untuk memasang spanduk dan umbul-umbul, dinas terkait saya minta untuk menyurati hotel-hotel yang dilewati peserta maupun yang tidak dilewati. Pokoknya aura dari City of Runner harus terasa, harus ada tulisan-tulisan yang mengulas dan memuat kegiatan ini dimedia-media karena targetnya tidak hanya peserta tapi juga City Branding,” jelas Bima.

Ia juga mengundang para asosiasi fotographer yang saat pelaksanaannya akan disebar dititik-titik dengan spot terbaik, foto yang dihasilkan kata Bima akan dilombakan sehingga warga pun ikut tergerak untuk memeriahkan kegiatan MBSM 2017.(Yuska Apitya)

loading...