fdvgerfv

CITEUREUP TODAY – Mesin politik Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bogor mulai dipanaskan. Ade Munawaroh Yasin (AMY) bakal calon bupati Bogor yang akan maju bertarung dalam perebutan kursi nomor satu di Bumi Tegar Beriman, mulai dihuani dukungan.

Bentuk dukungan terhaddap AMY, ribuan warga dari berbagai penjuru Kabupaten Bogor, hadir dalam pengukuhan Tim Pemenangan Ade Yasin menuju Bupati Bogor 2018, di Hotel Grand Orri, Jalan  Raya Mayor Oking, Jaya Atmaja nomor 1, Desa Puspanegara, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor.

“Yang hadir dalam acara pengukuhan ini dari lima kecamatan wilayah daerah pemilihan (Dapil) satu yakni, Kecamatan Cibinong, Citereup, Babakanmadang, Sukaraja dan Kecamatan Klapanunggal,” kata Ade Munawaroh Yasin, Minggu (19/2/2017).

AMY yang juga Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor, Ade Munawaroh Yasin dengan gamblang mengatakan, pelantikan tim pemenang ini untuk mempersipakan infrastruktur partai yang ada di 40 kecamatan se Bumi Tegar Beriman.

“Pengukuhan tim pemenangan ini menandakan kesiapan dan keseriusan kami untuk bertarung dalam Pilkada 2018 mendatang,” kata Ketua DPW PP ini, usai acara pengukuhan tim pemenangannya.

Mesin partai pun mulai bergerak, lanjut AMY, mulai dari kecamatan, desa bahkan sampai tingkat Rukun Warga (RW) dan Rukun Tetangga (RT) untuk fokus membangun infrastruktur partai dan memenangkan Ade Munawaroh Yasin menjadi bupati.

“Seluruh relawan di wilayah yang ada di Kabupaten Bogor akan menyusul pelantikan tim pemenangnya, paling lambat tanggal 5 Maret 2017 sudah siap semua. Maka dengan bersamaan pelantikan tim pemenang ini, saya nyatakan siap menjadi Bupati Bogor 2018,” tandasnya. (Iman R Hakim)

loading...