LONDON TODAY- Lotus telah menciptakan Evora tribute to James Bond. Mobil ini memberi penghormatan terhadap mobil yang digunakan James Bond. Diberitakan Autoguide, Senin (20/2/2017), Lotus Evora ala James Bond ini ditangani oleh Lotus Exclusive. Mobil berbasis Lotus Evora Sport 410 ini merupakan bentuk penghormatan teradap Lotus Espirit S1 yang tampil di film James Bond berjudul ‘The Spy Who Loved Me’.

“Begitu banyak dari kita mengingat dampak dari Lotus Espirit ketika hadir di ‘The Spy Who Loved Me’, dan kami ingin menghormati itu dengan Evora Sport 410 khusus ini. Ini penghargaan yang sempurna,” kata CEO Lotus Jean-Marc Gales.

Lotus Evora ala James Bond ini memiliki sentuhan desain yang unik, seperti bumper dengan warna khusus. Ada juga material serat karbon pada mobil ini. Di dalam kabin, terdapat jok sport serat karbon. Bagian jok dan panel pintunya juga hadir dalam lapisan bermotif kotak-kotak. Bagian dasbor da konsol tengah dilapisi dengan Alcantara. Kemewahan kabin makin kentara berkat adanya sisipan jahitan merah yang kontras. Di balik kapnya, mesin masih sama dengan Evora Sport 410 standar. Artinya, mobil ini menggunakan mesin enam silinder 3.5 liter bertenaga 410 daya kuda. (Yuska Apitya/dtk)

loading...