BOGOR TODAY – Menikmati manisnya potongan brownies yang dipadupadankan bersama pisang, keju dan coklat tentu memberikan rasa tersendiri. Apalagi saat Anda memulai menggigitnya, perpaduan pisang dengan coklat maletide itu sangat menggonda lidah untuk tetap bergoyang dengan rasanya yang kental.

Pemilk Piss Brow Dina mengatakan, pada awalnya mencoba usaha Piss Brow secara iseng. Produkpun dipasarkan secara online. Namun, respon yang didapat ternyata sangat baik.

“Anak muda sangat menggemari Piss Brow. Sehingga saya mencoba memfokuskan diri untuk menjalani usaha tersebut,’’ katanya.

Piss Brow sendri baru pertama ada di Bogor. Ide tersebut belum pernah terpikir oleh orang lain. Piss Brow menggunakan bahan-bahan yang sangat berkualitas, proses pembuatanyapun sangat terjaga kebersihanya.

Piss Brow dapat dinikmati oleh segala usia. Untuk bekal anak sekolah, kantor, bahkan untuk teman nongkrong dengan secangkir kopi.

Piss Brow memiliki kemasan yang sangat menarik dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Piss Brow mudah dibawa kemana saja. Ukuran yang ekonomis tentu takanembuat anda kerepotan ketika membawanya untuk kudapan ketika berjalan jalan atau untuk sekedar buah tangan sanak saudara

‘’Kami akan terus berinovasi, membuat produk baru dan siap bersaing di pasar, apalagi buah pisang ini bagus untuk kesehatan selain itu pevinta biah ini cukup banyak sekali, makanya saya terus berinovasi terus,’’ katanya. (Lintang)

loading...