JAKARTA TODAY- Mengikuti jejak sang sahabat, Zaskia Sungkar yang telah sukses dengan bisnis toko kue Surabaya Snowcake, artis cantik Laudya Cynthia Bella telah membuka toko kue Bandung Makuta di Kota Kembang, pada 17 Maret yang lalu. Laudya Cynyhia Bella pun merasa begitu bersyukur, karena sampai pada saat ini toko kuenya tersebut tak pernah sepi dari pembeli. Selalu saja ada pembeli walaupun Bella tak ada di toko kuenya tersebut.

Ada pembeli yang berasal dari Bandung, dan tak sedikit pula yang datang dari luar kota. Bella mengatakan jika sampai detik ini orang-orang masih antre untuk membeli. Toko kuenya tersebut buka pada pukul 10 pagi, akan tetapi ada yang sudah antre dari jam 6 pagi. Padahal di toko tersebut tak ada Bella, para pembeli tersebut tidak melihat Bella sebagai pemilik toko kue, akan tetapi mereka suka lantaran kuenya yang ngengenin.

Ide untuk membuat toko kue tersebut berawal dari obrolan ringan di apartemen Zaskia di bilangan Permata Hijau, Jakarta, pada awal Desember di tahun lalu. dan dari obrolan tersebut, Laudya Cynthia Bella pun merasa tertarik untuk menjalankan sebuah bisnis.

Bella pun menceritakan jika awalnya dirinya hanya sharing, mengobrol santai. Dan lama-lama dirinya berpikir untuk mencoba menjalankan bisnis. Sudah waktunya juga untuk Bella menjalankan bisnis. Bella pun juga tak menyangka jika semua yang telah dia rencanakan akan dipermudah oleh Tuhan. Bella pun menceritakan jika pada akhir bulan Desember dirinya menjalankan ibadah umrah. Bulan Januari dirinya pun mendapatkan tempat dan juga segala macam.

Dan pada bulan Maret, dirunya pun mulai membuka bisnis toko kuenya tersebut. dan hanya memerlukan waktu selama dua bulan lebih untuk melakukan persiapan bisnis toko kuenya di kota Kembang tersebut. Toko kue Bandung Makuta yang dimiliki oleh Bella terletak di pusat kota Bandung.(Yuska Apitya)

loading...