BOGOR TODAY – Lagi-lagi sidang Paripurna di DPRD Kota Bogor jadi sorotan publik, karena gara-gara Waki Kota Bogor Bima Arya telat datang dan masih banyak peserta yang tidak meenggunakan seeagam PSR sidang di buka namun langsung si skors selama 30 menit.

Saat dibuka, di ruangan Paripurna yang dilaksanakan, Senin (17/08/17) nampak masih banyak kursi tempat para SKPD, Camat dan Lurah yang masih kosong, selain itu ada juga peserta yang memakai seragam batik dan korpri.

“Setiap pelaksanaan Paripurna selalu ngaret, maka dari itu, untuk saat ini tanpa adanya Wali Kota sidang saya buka dulu lalu minta waktu setengah jam untuk saya skors,” kata Untung sambil membuka lalu menskor sidang.

Bagi para peserta rapat yang tidak menggunakan seragam sesuai dengan undangan yang tertera lanjut Unting, dirinya minta segera keluar dari ruang rapat paripurna.

“Sidang akan diskor selama 30 menit untuk mengganti pakaian dan menunggu Wali Kota Bogor hadir,” tandasnya

Atas kejadian itu, sebagian peserta sidang dari eksekutif yang tidak mengebakan pakaian PSR keluar ruangan untuk berganti pakaian, guna bisa mengikuti pelaksanaan sidang paripurna.

Sesuai jadwal, Sidang Paripurna ditentukan pukul 14:00 WIB untuk penyampaian raperda, penyampaian pandangan fraksi terhadap raperda Kota Bogor.(Yuska Apitya)

loading...