BOGOR TODAY- Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bogor menggelar rapat pleno perdana untuk mematangkan kesiapan pengurus menjelang pelantikan. Kemarin, rapat pleno digelar di Ruang Aula KNPI Kota Bogor dan dihadiri puluhan pengurus periode 2017-2020.
Ketua KNPI Kota Bogor, Bagus Maulana Muhammad, menginstruksikan kepada seluruh pengurus untuk mempersiapkan diri menyambut pelantikan serta menyusun kerangka kerja serta kegiatan kepemudaan Kota Bogor setahun kedepan. “Kami meminta kepada seluruh pengurus harian dan OKP untuk mempersiapkan diri. Banyak tantangan yang harus dihadapi pemuda di Kota Bogor kedepan. Termasuk HUT RI yang jatuh bulan ini. KNPI hari ini harus berbeda dengan yang sebelumnya,” ungkap Bagus, mengingatkan pengurus.
Di tempat yang sama Sekretaris DPD KNPI Kota Bogor, Anjas, menegaskan, agar seluruh pengurus menjaga kesolidan dan kekompakan dalam menghadapi dinamika kepemudaan di Kota Bogor. “Kami berharap kekompakan hari ini bisa menjadi awal manis untuk mengukir prestasi kepemudaan di Kota Bogor kedepan. Pemuda harus kritis tapi solutif. Mampu menjadi mitra tapi bukan sekedar mitra di meja,” kata dia.
Rapat juga menekankan kepada seluruh jajaran pengurus untuk memahami tugas pokok serta fungsi dari masing-masing jabatan.(Yuska Apitya)

loading...