Pembuktian Karakter

105737_large

Berperan sebagai Saras dalam film ‘Salawaku’ menjadi pembuktian bagi Karina Salim. Pasalnya, ia menilai Saras adalah karakter yang berbeda dari peran-peran yang biasanya ia mainkan.

“Dari awal, Mbak Prita emang udah bilang, ‘Kamu harus rela aku lepasin semua atribut kamu’. Menurut aku, di situ merupakan kesempatan untuk membuktikan, aku bisa kok berperan yang lain,” ujar Karin yang kerap berlakon sebagai perempuan dengan pembawaan yang feminin.

Memerankan Saras juga merupakan tantangan tersendiri bagi bintang film ‘Pintu Harmonika’ ini. Yang paling sulit bagi Karin adalah mendalami sekaligus menampilkan trauma-trauma masa lalu yang dialami karakter yang ia perankan tersebut. “Jadi Saras itu menggugurkan kandungannya. Jadi menurut saya itu nggak mudah,” ucapnya lagi.

Aktris yang mulai terjun ke dunia tarik suara ini pun mengaku, ia memang begitu tertarik untuk terlibat dalam film yang juga dibintangi oleh J Flow dan Raihaanun ini. “Ya aku pun juga dari awal begitu dicontact sama Kamala Films dan mereka bilang temanya tentang perjalanan, perncarian, aku langsung tertarik banget,” ungkapnya.

Ia pun semakin tertarik karena pernah bekerja sama dengan Pritagita Arianegara dalam sebuah film. “Aku pernah bilang, ‘pokoknya untuk film pertamanya mbak Prita harus aku yang main,” katanya sumringah.(Yuska Apitya/dtk)

loading...