CITEUREUP TODAY – Bupati Bogor,  Ade Yasin kembali melakukan penjaringan aspirasi dengan mendengar langsung keluhan masyarakat melalui program Rebo Keliling (Boling). Kunjungan kerja kali ini bertempat di Kantor Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor, Rabu (30/01/2019).

Program ini merupakan kegiatan lanjutan yang pernah dijalankan mantan Bupati Bogor Rachmat Yasin dan diberi nama Program Rebo Keliling (Boling). Dan tentunya, juga merupakan salah satu cara dimana sebuah program kerja dalam konteks pembangunan daerah dapat berjalan dengan baik. Karena, tanpa adanya tindakan langsung ini tentunya proses kegiatan pada konteks pembangunan daerah tidak dapat berjalan sesuai harapan.

Bupati Bogor, Ade Yasin dalam sambutannya mengatakan boling ini sebagai alat komunikasi curhat bersama masyarakat. Dimana dalam aspirasi masyarakat akan ditampung untuk bisa direalisasikan.

“Dari boling ini kami terima banyak aspirasi masyarakat seperti, Infrastruktur, Kemacetan dan banjir,”katnya usai menghadiri Boling.

Menurut AY, dari aspirasi yang ada nantinya Pemerintah kabupaten Bogor akan mengkaji kembali pengajuan-pengajuan dari hasil boling tersebut untuk mana saja yang akan diprioritaskan sesuai dengan komitmen program bupati yakni PANCA KARSA.

Sementara itu, Camat Citeureup Asep Mulyana Sudrajat mengatakan  terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bogor karena sudah menampung sejumlah aspirasi yang ada di wilayahnya.

“Dari hasil Boling ini, saya berharap potensi yang dimiliki bisa dimaksimalkan dan permasalahan di Citeureup bisa segera diselesaikan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor,”tukasnya. (Asep B)

loading...