BOGOR TODAY – Menjelang acara akbar SMK Kosgoro Kota Bogor bakal menggelar acara SMKUSTIK atau pentas seni (Pensi) yang diselenggarakan awal januari 2019 mendatang. Namun, pendaftaran bagi siswa dan siswi yang akan menunjukan kebolehannya itu, dimulai pada 12 Desember 2018.

“Akan ada audisi untuk peserta yang nantinya ikut serta memeriahkan dalam acara besar SMK Kosgoro. Acar ini tiap tahunnya selalu di adakan oleh pihak sekolah, disini OSIS ikut serta membantu acara besar ini,” ujar Faiz ketua pelaksana.

Faiz menjelaskan, acara SMKUSTIK akan menampilkan beberapa pentas seni dan berbagai kegiatan seperti Workshop, festival akustik, lomba, perkusi, dance, musikalisasi puisi, stand up comedy. “Ada juga pameran produk siswa, tari tradisional dan ada mystery guest star dan many more fun,” tuturnya.

Namun, lanjut dia, SMKUSTIK diadakan bukan untuk umum, untuk audisi pun hanya untuk siswa dan siswi SMK Kosgoro saja. “Ini acara cuma buat sekolah kami aja, selebihnya tamu-tamu tertentu yang sudah kami undang buat hadir diacara nanti,” imbuhnya.

Sekedar informasi, acara ini diselenggarakan awal bulan Januari tahun depan, namun persiapan sudah disiapkan dari jauh-jauh hari. SMKUSTIK 2019 kali ini temanya berbeda dari tahun – tahun sebeleumnya.

“Untuk tahun ini panitia SMKUSTIK menyepakati memberi tema Excellent Perfect Incredible Creativ (EPIC), yang berarti acara ini memiliki makna, sempurna dalam berkreasi. (Serelita/ Nizaena/ Putri | PKL)

loading...