CIBINONG TODAY – Bentuk kepedulian dalam menjaga kondusifitas proses pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati Bogor di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bogor,  Komando Distrik Militer (0621) Bogor, turjunkan 100 Personil untuk menjaga kantor KPUD

Komandan Distrik Militer (Dandim)  0621 Bogor, Letnan Kolonel Inf. Fransisco, menerangkan, TNI dalam hal ini Kodim 0621 Bogor bekerjasama dengan Polres Bogor, melakukan pengamanan sebagai bentuk kemanunggalan dan Netralitas TNI jelang Pilkada serentak tahun 2018, demi lancarnya proses dan berbagai tahapan yang akan dijalani para Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bogor menuju Pilkada.

“Kepada pasangan cabup dan cawabup, agar dapat mengendalikan simpatisannya supaya tertib dan mematuhi aturan yang ada, untuk menghindari hal-hal yang nantinya akan mengganggu proses jalannya pendaftaran para Paslon itu sendiri,” ujar Fransisco.

Sementara itu, Mayor inf Suntoro menuturkan, dalam melakukan pengamanan sejak hari pertama masa pendaftaran paslon Bupati dan Wakil Bupati Bogor, Kodim 0621 Bogor, kerahkan 100 personil Satuan Setingkat Kompi (SSK).

“Alhamdulillah berkat kerjasama yang baik dengan pihak Polres Bogor, pengamanan berjalan tertib dan lancar disertai kesadaran yang tinggi dari semua pihak,” singkatnya. (Iman R Hakim)

 

loading...