SENTUL TODAY – Kekompakan dan keakraban warga yang tinggal di Sentul City terlihat jelas dari senyum dan sapa sesama warga. Hal itu, terlihat saat ratusan warga perumahan Sentul City kumpul bersama dengan para pimpinan dan manajemen pengembang Sentul City dalam acara halal bihalal pada Jumat (13/7/2018) malam di Sentul City Tower Apartemen.

Presiden Direktur PT Sukaputra Graha Cemerlang (SGC), Jonni Kawaldi mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin dan membina hubungan yang harmonis antara warga perumahan Sentul City dengan developer.

“Sesuai dengan tujuan kami bahwa hubungan warga perumahan dengan developer selalu tetap harmonis dan menjalin kerjasama yang baik dalam membangun hal-hal yang positif demi kemajuan bersama,” ujar Jonni Kawaldi.

Kedepannya, lanjut Jonni, acara halal bi halal ini akan dijadikan salah satu kegiatan atau agenda rutin tahunan manajemen Sentul City dengan harapan melalui momentum Syawal ini, Sentul City bisa lebih aman dan nyaman.

“Jika warga sudah merasa aman, tentunya akan tercipta suasana yang nyaman. Kami selalu membuka diri untuk berkerjasama dan apa yang menjadi program pengembang selalu disampaikan secara transparan kepada warga perumahan Sentul City agar tetap bisa saling menguntungkan,” tutur Jonni.

Kerjasama baikpun terjalin antara manajemen Sentul City dengan pemerintah daerah. Camat Babakanmadang, Yudi Sentosa yang hadir dalam acara halal bihalal tersebut mengungkapkan, bahwa tanpa ada kebersamaan antara warga dan pengembang maka tidak akan pernah tercipta rasa aman dan nyaman. “Dalam hal ini pengelola, warga dan pemerintah bisa saling melengkapi sehingga terwujud suasana yang kondusif, aman dan nyaman,” kata Yudi.

Yudi mengapresiasi warga perumahan Sentul City yang begitu antusias menyalurkan hak suaranya dalam pemilihan kepala daerah serentak yang dilaksanakan beberapa waktu lalu. Yudi berjanji, akan membantu warga yang belum memiliki E-KTP.

“Tidak akan lama lagi pemilihan legislatif dan presiden, saya berharap warga Sentul City ikut serta menyelenggarakan pesta demokrasi ini dengan menyalurkan hak suaranya. Bagi yang belum memiliki E-KTP saya akan bantu,” tegasnya. (Iman R Hakim)

loading...