JAKARTA TODAY- Isuzu sudah memastikan kedatangan Panther terbaru. Selain Panther, SUV MU-X juga sudah siap disegarkan Isuzu. Rencananya mobil akan dirilis langsung di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

“MU-X 4×4 saya harap sudah bisa saya tunjukkan di GIIAS 2017. Namun kami masih belum mau cerita banyak, karena masih menunggu kepastiannya lagi. Nanti setelah semuanya siap sebelum Agustus kami akan kabarkan,” ujar Chief Executive of Isuzu Sales Operation, Joen Boediputra.

Meski belum dapat memastikannya secara spesifik, Joen mengaku, produk yang diklaim rajanya mesin disel tersebut sedang dalam proses akhir penyelesaian perakitan.

Meski demikian, dirinya juga mengatakan ada masalah yang menjegal MU-X anyar hadir di Indonesia. Namun kata Joen pihaknya akan terus mendesak Isuzu agar membantu mempercepat kedatangan MU-X anyar tersebut.

“Kita baru bisa Euro2 dengan infrastruktur yang ada, teknologi Isuzu cukup selektif, kita punya produk banyak, cuma di sana teknologi tinggi, sementara di Indonesia belum infrastrukturnya,” ucap Joen.

“Produk kita banyak yang Euro4 ke atas, ini juga menjadi kendala kita untuk masuk ke Indonesia. Tapi untuk 4×4 MU-X tersebut, kami sudah dibantu oleh prinsipal, untuk dibuatkan yang dengan untuk kondisi yang sesuai,” pungkasnya. (Yuska/dtk)

loading...