BOGOR TODAY – Rotasi yang di lakukan pekan lalu (3/1/2019), membuat seluruh pegawai  Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PDPPJ) Kota Bogor yang di pindah tempatkan memberikan efek positif untuk PDPPJ. Di suasana yang baru ini terdapat motivasi masing- masing pegawai tak terkecuali Kepala Unit Pasar Gunung Batu, Iwan Arif Budiman, karena sebelumnya juga mantan Kepala Unit Pasar Kebon Kembang  ini sedang dalam track yang baik di pendapatan.

Menurutnya tingkat kenaikan pendapatan pada saat di Unit Pasar Kebon Kembang ini sedang dalam posisi bagus trend nya meningkat, karena sudah di buatkan sistem tersendiri dan memiliki hasil yang baik. “Unit Pasar Kebon Kembang sekarang sudah lumayan kenaikannya, dan sekarang akan saya coba terapkan sistem di Pasar Gunung batu untuk buat formasi baru, Insha Allah ada peningkatan baik pendapatan maupun pelayanan,” tuturnya.

Unit Pasar Gunung batu dalam pelayanan sudah baik, itu di lihat dari berbagai penghargaan dan trophy sebagai pasar terbaik.” Ya, dalam hal pelayanan apalagi, saya akan terapkan pelayanan sebaik mungkin, terutama kebersihan pasar diupayakan maksimal mempertahankan Adipura, Masalah pendapatan unit kami akan mengejar pembayaran HGP (Hak Guna Pakai) dan memaksimalkan promo iklan memakai brand pada dinding luar gedung,” sambungnya.

Kepala Sub Bagian Humas PDPPJ, Riadul Muslim menambahkan, hasil dari rotasi kemarin merupakan bentuk dari relaksasi pegawai agar terhindar dari kejenuhan aktifitas, “setelah saya cek ke berbagai pasar hampir seluruhnya mendapatkan pengalaman baru dan suasana baru, tinggal bagaimana momentum ini di bulatkan menjadi kebangkitan perusahaan PDPPJ ini,” tutupnya. (Lintang)

loading...