ITALIA TODAY- Inter Milan secara mengejutkan ditaklukkan tim papan bawah, Crotone, di lanjutan Serie A. Penampilan Inter di laga tersebut diakui Stefano Pioli memang buruk.

Inter tumbang 1-2 saat tandang ke Stadio Ezio Scida, Minggu (9/4/2017) malam WIB. Dua gol Crotone yang dibuat Diego Falcinelli di babak pertama hanya bisa dibalas sekali oleh Inter di paruh kedua lewat Danilo D’Ambrosio.

Di laga tersebut, Inter banyak mendapat tekanan dari Crotone di babak pertama. Tim tamu kebobolan lebih dulu lewat penalti Facinelli di menit ke-17 setelah Gary Medel melakukan handball. Gawang Inter kembali jebol lima menit kemudian oleh Facinelli yang menuntaskan sebuah serangan cepat.

Di paruh kedua, Inter mencoba bangkit dan sempat memangkas ketertinggalan melalui gol D’Ambrosio. Tapi mereka tetap tak mampu menghindar dari kekalahan.

“Jelas kami tidak punya pendekatan yang tepat. Kami membuat terlalu banyak kesalahan, itu adalah pertandingan yang seharusnya kami hadapi dengan berbeda dan kami menghancurkannya di awal,” ujar Pioli seperti dikutip dari Football Italia.

“Kami mencoba untuk bangkit, tapi kami menyulitkan diri kami sendiri. Semuanya patut disalahkan hari ini, karena kami punya pemain dengan pengalaman dan kualitas dan tidak memperhitungkan Crotone dengan tepat.”

“Kami kalah di laga kandang penting melawan Sampdoria dan oleh karena itu seharusnya kami lebih rendah hati dan fokus hari ini, tidak kurang,” ucapnya.

Hasil ini membuat Inter sudah tidak menang dalam tiga laga terakhir di Serie A. Sebelumnya, Nerazzurri diimbangi Torino dan dikalahkan Sampdoria. Inter kini disalip AC Milan dan turun ke peringkat tujuh dengan 55 poin dari 31 laga.(Yuska Apitya/dtk)

loading...