CIGUDEG TODAY – Ikatan Cendikiawan Muslim Se-Indonesia (ICMI) Organisasi Satuan Cigudeg Orda Bogor Barat, memilih Arizki Ihsan Pratama sebagai Ketua Majelis Sinergi Kalam (MASIKA)  secara aklamasi untuk periode 2018-2022 di Rumah Saung Tahta Syajaroh dalam Musyawarah Kecamatan (Muscam) tingkat Kecamatan Cigudeg apda Selasa 4 Desember 2018 kemarin.

Bagi Arizki Ihsan Pratama, jabatan sebagai Ketua MASIKA merupakan amanah yang harus diemban dan dijalankan dengan penuh tanggung jawab. Arizki juga mengucapkan terima kasih kepada Pengurus  Ikatan Cendikiawan Muslim Se-Indonesia (ICMI) Organisasi Satuan Cigudeg atas dipilihnya sebagai Ketua MASIKA Kecamatan Cigudeg Orda Bogor Barat.

Sedangkan, Uwaesul Qurni Sekretaris ICMI Orsat Cigudeg yang juga Ketua presidium Pembentukan MASIKA mengatakan  MASIKA agar bisa bersinergi dengan organisasi induknya dan lebih mengakar di masyarakat serta memberikan program kerja ke arah pada kegiatan sosial. Hal ini penting dilakukan agar manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Acara Musyawarah Kecamatan (Muscam) yang digelar secara aklamasi ini, saya merasa ini menjadi kepercayan penuh bahwa kepercayaan ini adalah amanah yang harus dijaga oleh pengurus terpilih. Itu sebabnya harus disambut dengan kerjasama dan konsolidasi yang baik. Karena MASIKA adalah salah satu organ dari organisasi Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI)” kata Uwes.

Hal senada disampaikan Ahmad Bukhori Ketua ICMI Orsat Cigudeg Mengatakan Pemuda Cigudeg yang tergabung dalam MASIKA harus mampu bersinergi mempersatukan generasi muda intelektual guna ikut serta memajukan Kecamatan Cigudeg dan Bogor pada Umumnya serta dapat bermanfaat dalam bidang pendidikan, social dan keagamaan.

“Yang terpenting, Juga mampu menjadi kader kader muda intelektual yang dapat dirasakan manfaatnya untuk perubahan akhlak generasi muda,” tutur Bukhori. (Agus)

loading...