CIGUDEG TODAY – Bantuan dari berbagai pihak ke pembangunan MI Pangleseran terus berdatangan. Kali ini, datang dari civitas akademika IAIN Laa Roiba. Bantuan ini disambut baik oleh pengelola MI Pangleseran yang saat ini memang membutuhkan uluran tangan dari berbagai pihak.

“Hari ini kami datang memberikan bantuan untuk pembangunan RKB MI ini,” kata Rektor IAIN Laa Roiba, Yanti Hasbian yang diwakilkan kepada mahasiswanya.

Lebih jauh dia mengatakan, bahwa setelah mendengar informasi terkait keadaan MI pangleseran semua komponen di IAIN Laa Roiba merasa terpanggil untuk membantu proses KBM yang layak. “Donasi ini sebagai wujud dari kepedulian keluarga besar IAIN Laa Roiba dalam proses pendidikan di wilayah Kabupaten Bogor,” tandasnya.

Menurutnya, respons atas pembangunan sumber daya manusia harus dimulai dari lembaga pendidikan yang refresentatif. Sehingga hal itu bisa membangun pondasi pembangunan yang baik pada akhirnya tercipta generasi yang memiliki pendidikan yang sesuai dengan program pemerintah.

“Ini bagian dari upaya bagaimana membentuk, proses SDM yang baik di wilayah Cigudeg. Dan mahasiswa kami juga banyak dari daerah ini. Artinya kita ingin membantu,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Pembangunan RKB MI Pangleseran Uwes Alqorni mengatakan, pihaknya terus bergerak dan mengejar berbagai elemen untuk bisa membantu proses pembangunan RKB MI Pangleseran.

“Alhamdulillah setelah di inisiasi oleh beberapa teman-teman. Proses pembangunan RKB ini dimulai. Dan kami ucapkan ribuan terima kasih kepada para donatur yang sudah memberikan bantuanya dalam proses RKB ini,” kata Uwes. (Agus)

loading...