Honda-beat-espASTRA Honda Motor (AHM) resmi merilis All New Honda Beat eSP. Skuter matik (skutik) terbaru Honda ini hadir den­gan desain yang lebih futuris­tik dan fitur baru.

“Hari ini kami memperk­enalkan sebuah produk yang telah meraih kesuksesan di Indonesia. Sejak pertama kali diperkenalkan pada 2008, ini menjadi produk yang penting untuk kami. Sudah 10 juta unit BeAT yang terjual. BeAT mer­upakan model yang sangat dekat dengan masyarakat,” ujar Presiden Direktur PT AHM Toshiyuki Inuma, di Cen­tral Park, Jakarta, Sabtu (13/8).

Desain sisi muka skutik ter­baru Honda ini memiliki garis tajam sehingga menghadirkan kesan stylish, lincah, dan di­namis. Honda juga menyemat­kan LCD di speedometer yang menghadirkan kesan yang mewah serta speedometer dibekali fitur baru ECO Indica­tor.

All New Honda Beat eSP ini juga hadir dengan desain velg baru kuat dan ringan untuk menghadirkan kemu­dahan pengendalian. Selain itu, body belakang semakin ramping dengan desain tajam, yang menjadi ciri khusus dari tampilan baru Honda BeAT.

All New Honda BeAT eSP hadir dengan mengusung mesin 110cc berpendingin udara Enhanced Smart Power (eSP), sehingga dapat menca­pai akselerasi 12,6 detik pada jarak 0-200m, dan top speed mencapai 94 km/jam menggu­nakan alat uji performa.

Untuk konsumsi bahan ba­kar, All New Honda BeAT eSP diklaim dapat mencapai 59 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3 (EURO 2= 63 km/l).

Model ini hadir melalui dua pilihan tema dengan 8 varian warna yang berbeda di setiap tipe yang dapat dipilih sesuai dengan gaya remaja terkini yakni tema sporty aktif untuk tipe CW dan CBS.

Tipe CW dengan pilihan warna Hard Rock Black & Dance Whitedipasarkan den­gan harga (OTR DKI Jakarta) Rp 14.700.000. Tipe CBS hadir dengan warna Garage Black, Techno Blue White & Funky Red White dipasarkan dengan harga Rp 14.900.000 (OTR).

Sementara itu tipe CBS-ISS dengan tema sporty di­namis hadir warna Electro Blue White, Soul Red White & Fusion Magenta Black di­pasarkan dengan harga Rp 15.400.000 (OTR).

AHM menargetkan pen­jualan All New Honda BeAT eSP sebanyak 170 ribu unit tiap bulannya. Model terbaru ini sudah tersedia di jaringan Honda pada bulan Agustus 2016 ini. (yasser arafat)

loading...