BOGOR TODAY- Advokat Anggota Peradi yang juga anggota TP4 Kota Bogor, Harry Ara, memantapkan diri tampil di kontestasi Pilkada Kota Bogor 2018 melalui perahu Gerindra. Harry berkomitmen membawa Kota Bogor sebagai kota terbaik se-Asia.
“Sebagai bagian dari Internal Partai Gerindra jelas kedepan dalam konteks Pemilihan kepala daerah perlu visi misi yang jelas. Bukan sekedar ambisi belaka, sebab konsep kepemimpinan yang saya tawarkan jelas yakni kepemimpinan yang melayani dengan gagasan capaian melalui misi yang ada. Visi Misi sudah saya serahkan hari ini sekaligus penyerahan pendaftaran sebagai bakal calon Wakil Walikota Bogor dari Gerindra,” ungkap Harry.
Harry juga menegaskan, kontes Pilkada Kota Bogor pendidikan politik untuk seluruh rakyat khususnya di Kota Bogor. “Gerindra sebagai partai yang bersih harus mampu juga memfasilitasi komitmen para calon kepala daerah dan wakil yang bebas Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN). Bakal calon bisa leluasa berpikir jernih dan visioner. Sehingga kesempatan kepemimpinan dalam konteks Demokrasi substansi mengahasilan pemimpin berkualitas yang punya Ideologi Pancasila yang kuat,” ungkapnya.
Harry juga memaparkan visinya yakni revolusi mental semua pegawai dan pimpinan dilingkungan pemkot Bogor. “Saya komitmen memfokuskan pelayanan prima pendidikan Dan kesehatan baik milik pemerintah maupun swasta di Kota Bogor secara tegas dan lugas,” tandasnya.
Saat ini, Harry Ara telah mengembalikan berkas formulir pendaftaran. Artinya, Harry tinggal menunggu keputusan penggokan nama di DPP Gerindra.(Yuska Apitya)

loading...