MEGAMENDUNG TODAY – Sambutan hangat dari masyarakat sekitar diterima Bupati Bogor, Nurhayanti saat hadir pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di masjid An-Namirah Nurul Anwar Pondok Modern Lembah Arafah, Megamendung, pada Senin (3/12/2018).

Nurhayanti mengatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor sangat terbantu dengan adanya pondok pesantren, karena keberadaannya juga mencetak kader-kader bangsa.

Ia berharap anak-anak memiliki akhlak yang mulia seperti Nabi Muhammad SAW, karena fenomena sekarang sangat luar biasa bagaimana anak menjadi korban kekerasan fisik dan Sex, penyalahgunaan Narkobadan tawuran pelajar yang kerap terjadi.

“Mari kita bersama sama mendidik anak-anak kita dengan mengawasi lingkungan bermainnya jangan menyerahakan pendidikan anak kepada pendidikan namun peran orang tua harus dominan dalam mendidik anak,” ujar Nurhayanti.

Dalam kesempatan tersebut juga Bupati Bogor memohon maaf kepada masyarakat Megamendung karena pada tanggal 30 Desember mendatang akan mengakhir masa tugasnya sebagai Bupati Bogor dan akan kembali menjadi masyarakat Kabupaten Bogor.

“Saya memohon maaf kepada masyarakat Megamendung karena selama menjalankan tugas sebagai Bupati Bogor masih banyak kekurangan,” tandasnya. (Firdaus)

loading...