WASHINGTON TODAY- Produsen asal Amerika Serikat, Jeep baru saja meluncurkan supercar di segmen SUV. Merek yang terkenal dengan produk off-roadnya ini baru saja mengungkap Grand Cherokee Trackhawk sebelum menjalani debutnya di New York Auto Show 2017.

SUV tersebut bisa berlari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3,62 detik. Itu berkat mesin 6.2 L supercharged Hellcat V8 yang dikawinkan dengan transmisi otomatis 8 percepatan seperti dilansir Drivespark, Selasa (11/4/2017).

Berbeda dengan Dodge Challenger dan Charger Hellcats, Trackhawk meneruskan seluruh tenaganya ke semua penggerak roda. Inklinasi tenaganya tergantung dari mode berkendaranya. Untuk berkendara dalam mode normal inklinasi tenaganya 40 (depan)/60 (belakang), sporty 30/70, dan 50/50 untuk berkendara di musim dingin. Di bagian interior, pengendara lebih diutamakan. Tachometer diletakkan di bagian tengah konsol instumen. Joknya juga mendapat sentuhan kulit dari Nappa sebaha standar.  Namun ditawarkan pula jok kulit khusus dengan warna hitam atau Dark ruby Red. (Yuska Apitya/dtk)

loading...