BOGOR TODAY- DPD Partai Golkar Kota Bogor menyatakan membuka koalisi dengan semua partai. Komunikasi juga telah dilakukan secara bergilir dengan semua petinggi partai di tingkat daerah.
Kemarin, Ketua DPD Golkar Kota Bogor yang juga merupakan Calon Walikota Bogor 2018, Tauhid J Tagor, mengadakan konsolidasi dan komunikasi tertutup dengan Ketua DPC PDIP Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata.
“Masih sebatas penjajakan. Kami terbuka dengan semua partai. Dan yang perlu kami tegaskan, dengan partai manapun bisa,” kata Tagor.
Tagor mengakui bahwa komunikasi dengan sejumlah partai memang masih berjalan alot. “Karena masih menunggu keputusan DPP. Kami pun diamanatkan oleh DPP untuk membuka komunikasi dengan partai-partai yang memiliki keterwakilan di DPRD,” kata dia.
Tagor yang dipastikan mendapatkan rekomendasi untuk maju ke pilwalkot ini juga menyadari bahwa alotnya komunikasi juga disebabkan karena banyak tokoh yang menginginkan kursi calon F1 atau Walikota Bogor. “Saya juga sudah jalin komunikasi dengan incumbent yakni Kang Bima Arya. Tapi memang sejauh ini beliau belum bisa memberi kepastian,” kata dia.
Mengenai pertemuannya dengan Dadang, Tagor mengatakan masih mencair. “Kang Dadang fleksibel. Tapi beliau juga masih menunggu rekom dari DPP,” tandasnya.(Yuska Apitya)

loading...