CISEENG TODAY – Beberapa waktu lalu DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor rampung menggelar Rakerda dan Jaro Ade (JA) muncul sebagai calon tunggal dari Golkar untuk maju dalam bursa Pilbup 2018 mendatang.

Mesin partaipun terus dipanaskan mulai dari tingkat DPD hingga tingkat kampong dan desa. Seperti contoh, deklarasi tim pemenangan Jaro Ade di Kampung Pengkolan RT 01/01, Desa Cibeuteung Udik, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor, mendeklarasikan dan menyatakan bergabung dengan Yayasan Sahabat Jaro Ade (Sahaja).

“Sebelum kami mendatangi lokasi bencana angin puting beliung di Desa Cibeuteung Udik, Kecamatan Ciseeng. Rombongan diajak mampir terlebih dahulu ke kediamannya Pak Ubay Subari dan ternyata ada deklarasi sederhana, menyatakan berganbung dengan Sahaja dan siap mengawal saya jadi bupati Bogor,” kata Jaro Ade.

Orang nomor satu di Parlemen Bumi Tegar Beriman itu pun, langsung disambut deklarasi puluhan orang warga setempat yang ingin bergabung dengan organisasi Sahaja Bogor.

“Kami warga Cibeuteung Udik tanpa ada unsur paksaan sedikit pun ingin sama-sama berjuang dan bergerak bersama Pak Jaro Ade demi mewujudkan kabupaten termaju di Indonesia,” ujar Kang Embay saat memberikan sambutan dihadapan puluhan warga.

Tak hanya itu,  puluhan warga yang tengah berada diseketiran pelataran tersebut secara bersama-sama mengambil sumpah dan berjanji untuk selalu memperjuangkan Jaro Ade menjadi Bupati Bogor 2018-2023.

“Pokoknya kami akan selalu bersama-sama Jaro Ade dan tidak mau pindah ke lain hati,” teriak puluhan warga Cibeuteung Udik.

Mendengar hal tersebut, Jaro Ade mengucapkan rasa terimakasihnya atas apresiasi puluhan warga Cibeuteung Udik yang telah bergabung menjadi keluarga besar Sahaja Bogor. “Saya ucapkan banyak-banyak terimakasih, dan mari kita sama-sama membahagiakan rakyat,” tandasnya. (Iman R Hakim)

loading...