//Yus Ruswandi : Kami Siapkan Tagor Maju

 IMG_20160802_113259BOGOR TODAY- Bursa penjaringan nama balon Walikota Bogor untu Pilwalkot Bogor 2018 kian memanas. Lobi antar partai mulai dilakukan sejumlah elite partai di tingkat daerah. Yang terbaru adalah kabar mengejutkan dari DPP Hanura.

Wasekjen DPP Hanura, Bagus Karyanegara, mengaku tengah melakukan penjajakan koalisi dengan Golkar. “Saya melihat banyak kader potensional di Golkar. Ada Mas Heri, Yus Ruswandi dan Bang Tagor. Mereka bertiga memiliki kemampuan bagus dalam berpolitik, tentu ini menjadi poin positif untuk menjadikan Golkar dan Hanura satu paket,” kata dia, kemarin.

Bagus mengaku dirinya tetap akan maju menjadi Calon Walikota Bogor, pun ada tawaran ia maju ke Pilwalkot Bandung. “Saya ikuti mekanisme dahulu. Bogor juga saya memiliki panggilan batin untuk memajukan,” kata dia.

Soal potensi koalisi Golkar-Hanura, Sekretaris DPD Golkar Kota Bogor, Tauhid J Tagor, belum mau menyikapi. “Ya, ikuti saja mekanismenya nanti. Pilkada masih jauh. Saya masih konsen membesarkan partai dulu. Kalau ada penugasan dari DPP ya saya siap,” kata Tagor, kemarin.

Sementara, Ketua DPD Golkar Kota Bogor, Yus Ruswandi, mengaku, soal Pilwalkot 2018, dirinya memang menyepakati Tagor maju sebagai calon dari internal. “Kalau soal Pilwalot Bogor, bias menghubungi Bang Tagor. Beliau memang kami tugaskan mengawal proses penjaringan,” kata dia, kemarin.

Soal kemungkinan koalisi degan Hanura, Yus Ruwandi mengau membuka peluang. “Semua partai berpeluang, tergantung nanti kesepakatannya seperti apa. Kami di internal masih konsen mendongkra citra partai dan konsolidasi dengan kader,” tandasnya.(Yuska Apitya)

loading...