BABAKANMADANG TODAY – Dalam pilkada sebelumnya, Partai Golkar masuk dalam koalisi dan berhasil menghantarkan bupati Bogor yang saat ini sedang memimpin di Bumi Tegar Beriman.

Golkar pun bertekad dan yakin akan mengukir sejarah kemenangan itu di pemilihan bupati (Pilbup) 2018 mendatang baik ataupun tanpa berkoalisi.

“Kami (Golkar, red) membuka pintu untuk partai manapun yang ingin bergabung bersama Golkar untuk Kabupaten Bogor yang lebih baik lagi kedepannya,” ujar Ketua DPD Partai Golkar, Ade Ruhandi, disela acara Rakerda DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Senin (24/4/2017).

Pria yang akrab disapa jaro Ade (JA) itu, siap berkoalisi dengan partai manapun, asalkan menjadi pendapingnya (calon wakil bupati, red). “Untuk Golkar sendiri, sudah jelas akan mengusung kader tebaiknya maju menjadi calon bupati,” tegas JA.

Sekedar informasi, Suksesi Golkar dalam pilkada maupun pileg, telah berhasil menghantarkan 9 kader terbaiknya duduk di kursi legisltaif. Dengan solideritas dan loyalitas kader dan pengurus, Golkar pun yakin bisa memenangkan Pilbup 2018 mendatang. (Iman R Hakim)

loading...